Rabu, 28 September 2011

Dampak Positif Begadang

Mas Bro & Mbak Sis mungkin akan bertanya-tanya dalam hati, mungkinkah ada dampak positif dari begadang ? memang lebih banyak dampak negatifnya ketimbang positifnya, sehingga hampir semua orang / dokter juga tidak menyarankan hal ini, akan tetapi menurut pendapat kami  setelah berdiskusi dgn rekan silobengi  ternyata ada dampak positifnya, antara lain :
  1. Hidup anda serasa lebih lama, karena sesuai anjuran dokter tubuh manusia membutuhkan waktu tidur untuk istirahat adalah 6-8 jam perhari, bisa sobat hitung dalam 1 tahun berapa lama waktu yg kita gunakan untuk tidur : 8 jam x 365 hr = 2.920 jam atau sama dengan 121 hr dalam setahun.
  2. Tambahan rejeki, adakalanya pekerjaan atau rejeki justru muncul pada malam hari, misal tiba-tiba ada job yg harus atau hanya bisa dikerjakan pada malam hari, lumayan kan bro …….
  3. Tambahan pahala, pada malam hari yg sunyi dan sepi tentunya adalah moment yg tepat bagi kita untuk berdoa/sholat malam, karena menurut  Ustadz Almahmudi berdoa pada malam hari dengan khidmat & khusyuk akan langsung  dikabulkan oleh Tuhan … amien, mungkin kalau malam jarang ada yg berdoa mungkin bro, jadi doa kita langsung di dengar, sama seperti  halnya kalau kita browsing malam hari pastinya  cepat hahahaha, bercanda lho bro
  4. Menambah wawasan & pergaulan,  tentunya temen2 yg begadang malam atau nggak bisa tidur pada malam hari akan mencari tempat hiburan, missal warung kopi, caffee dll hal ini secara tidak langsung anda akan bertemu dengan  komunitas baru atau kenalan baru yg pastinya akan menambah wawasan & pergaulan anda.
Demikian sobat beberapa dampak positif begadang, yg jelas jangan dianggap serius karena ini hanya pendapat pribadi yg tentunya tidak semua orang setuju, oke bro. Salam Silobengi

Sumber : silobengi.com
Share
 
;